Serdik Sespimmen Angkatan 62 Pokjar 21 Berbagi Takjil Kepada Warga

author photoRedaksi
26 Apr 2022 - 11:39 WIB

Lembang - Bulan suci Ramadhan adalah waktu yang selalu ditunggu kehadirannya oleh umat Islam di seluruh dunia. 

Pahala ibadah di bulan ini jauh berlipat ganda dibanding pahala ibadah di bulan-bulan lainnya, sehingga momen penting keberkahan bulan ini harus dimanfaatkan dengan mengisi amalan Ramadhan dengan sebaik-baiknya.

Mengisi berkah ramadhan ini, Serdik Sespimmen angkatan 62 khususnya dari pokjar XXI melaksanakan pembagian takjil dan sajadah kepada pengguna jalan yang melintas didepan Polsek kota Lembang, senin (25/04/2022).

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapokjar Serdik Kompol Ahzan SH, S.I.K, M.S.M dan didampingi oleh patun Kombes Sukamto.

Kepada awak media, Kapokjar Serdik Kompol Ahzan SH, S.I.K, M.S.M menyampaikan, ada 100 paket takjil dan 100 lembar sajadah dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas didepan polsek kota lembang.

" Ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama di bulan Ramadhan, dengan mengambil tema "indahnya berbagi dibulan suci ramadhan oleh serdik sespim polri"ungkapnya.

Selanjutnya, Ahzan berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat membantu sesama apalagi di masa pandemi menuju endemi.

"Semoga kegiatan bagi takjil ini dapat bermanfaat bagi sesama apalagi di bulan yang penuh berkah seperti bulan Ramadhan kali ini," pungkasnya.
KOMENTAR