Babinsa Koramil 08/Gandapura Gotong Royong Bersama Warga

author photoM. Sulaiman
1 Apr 2022 - 16:52 WIB

BIREUEN-Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen bersama warga melaksanakan gotong royong menyam but bulan suci ramadhan 1443 H dengan membersihkan meunasah dan makam di desa lapang Timu kecamatan Gandapura, kabupaten Bireuen, Jum'at  (01/04/2022).


Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian akan penting nya membersihkan tempat ibadah yang di gunakan sehari hari bagi umat muslim saat melaksanakan sholat berjamaah.

Sebagai Babinsa Koramil 08/Gandapura Koptu Faisal mengatakan," Gotong royong merupakan cerminan dan tanggung jawab bersama, apalagi menjelang bulan suci ramadhan, mesjid dan Meunasah tempat yang paling banyak di datangi masyarakat untuk beribadah. Maka Babinsa bersama warga Desa Lapang Timu bergotong royong membersihkan tempat ibadah supaya pelaksanaan ibadah bisa nyaman dan khusyuk," ungkap Koptu Faisal


Musnawar Keuchik Gampong Lapang Timu mengucapkan terima kasih kepada TNI ( Babinsa Koramil 08/Gandapura ) yang telah bergotong royong bersama warga membersihkan meunasah dan makam di desa lapang Timu.


" Semoga dengan ada nya kegiatan gotong royong ini juga untuk mempererat tali silaturrahmi agar pelaksanaan ibadah puasa berjalan dengan tenang , nyaman dan penuh kedamaian,"pungkasnya.[MS]
KOMENTAR