Kalaborasi Dispora besama Percasi Open Catur Aceh Terbuka

author photoKherry Leib
1 Mar 2022 - 18:52 WIB

Pidie - Open catur terbuka Aceh 2022 berlangsung selama satu pekan mulai 28 Februari sampai 04 Maret 22 dengan total hadiah Rp 60.000 juta rupiah bertempat di Shafira hotel Lampaseh kota Sigli Aceh Pidie, Senin 28/2/2022.

Event catur terbuka Aceh terlaksana atas kerja sama Dispora besama Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI)

Event bergengsi di awal tahun 2022 yang diikuti 120 peserta dari 19 Kabupaten kota dibuka oleh wakil Bupati Pidie,Fadhlullah,ikut dihadiri Ketua Percasi Propinsi Ihsanuddin,MZ.SE.MM,Dandim dan seluruh peserta dari berbagai Daerah Aceh.

Ketua umum Pengurus Propinsi (Peng Prov) Ihsanuddin yang masuk dalam tim Formatur hasil Musyawarah Nasional (MUNAS) beberapa waktu lalu di Jakarta juga sebagai ketua Praksi PPP DPRAceh dalam sambutannya mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk mencari bibit dan bakat para atlet catur dan akan terus membina  para atlet tersebut.ujarnya.

"Event catur terbuka Aceh ini merupakan bentuk pembinaan untuk mensport para PENCATUR kita sediakan hadiah total nya 60.juta, dengan harapan melalui Event ini nantinya dapat memacu peningkatan prestasi para pemain," ucapnya. (Hery)
KOMENTAR