Aceh Timur Peringati HPNS

author photoHasan Basri
28 Mar 2022 - 18:26 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur ---  Setelah berhasil Menyukseskan beberapa event, Hari Ini Aceh Timur kembali sukseskan kegiatan besar Hari  Peduli Sampah Nasional (HPNS) yang digelar dilapangan Upacara Pusat Pemerintahan Kabupaten setempat, Senin 28 Desember 2022.

Aceh Timur yang menjadi Tuan Rumah Pada Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional tingkat Aceh berhasil menyukseskan event besar tersebut.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH),Muhammad Yunus ,SP, ME, Mengatakan Suksesnya Acara itu atas kerja semua pihak.

" Alhamdulillah Acara peringatan Hari Peduli Sampah Nasional yang digelar di Aceh Timur berjalan lancar, Ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari semua pihak dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada awak media yang juga turut mendukung suksesnya Kegiatan ini," Kata M.Yunus.

Dirinya berharap dengan adanya Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional ini menjadi Motivasi kepada seluruh Masyarakat supaya sampah menjadi tanggung jawab bersama.

" Saya juga kembali menghimbau kepada seluruh kalangan Masyarakat supaya tertip dalam membuang sampah dan menjadi tanggung jawab bersama karena apabila sampah ini tidak kita kelola dengan baik akan menjadi masalah hidup kita sendiri dan orang banyak, seperti terjadinya banjir dan bencana lainnya dan dengan adanya acara ini menjadi motivasi kepada Masyarakat supaya tertip dalam membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan." Jelas Kepala Dinas Lingkungan Hidup  Aceh Timur.(.Basri)

Acara tersebut turut dimeriahkan dengan kegiatan Bakti Sosial menanam pohon dan Donor darah yang di ikuti Ratusan Peserta. (Basri).
KOMENTAR