Program Jumat Berkah, Polres Lhokseumawe Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu di Desa Ujong Pacu

author photoRedaksi
25 Feb 2022 - 17:42 WIB

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe menyantuni puluhan anak yatim piatu dalam program Jumat Berkah Polres Lhokseumawe Berbagi dan Peduli, kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Baitul Huda,  Gampong Ujong Pacu, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Jumat (25/2/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra mengatakan, Polres Lhokseumawe memberikan sebanyak 50 paket bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada 50 anak yatim piatu.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan agenda rutin Polres Lhokseumawe setiap hari Jumat, tujuannya untuk membantu meringankan beban para anak yatim piatu di masa pandemi Covid-19. Selain itu, program Jumat Berkah tersebut digilir ke seluruh wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Ini merupakan program dari Bapak Kapolres Lhokseumawe untuk membantu anak-anak yatim di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.

Harapannya, kata Kabag Sumda, semoga bantuan ini bermanfaat untuk para anak yatim dan keluarganya. "Inilah bentuk kepedulian dan empati kami dari Polres Lhokseumawe, semoga bermanfaat," jelasnya.

Sementara itu, Samsul selaku Keuchik Gampong Ujong Pacu mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Kapolres Lhokseumawe yang telah memperhatikan anak - anak yatim di kawasan tersebut. Diharapkan, bantuan ini dapat bermanfaat untuk anak yatim dan keluarganya.

Hadir dalam acara tersebut Kabag Sumda Polres Lhokseumawe AKP Erpansyah Putra, Kapolsek Muara Satu Iptu Syahrizal, Waka Polsek Muara Satu ipda Yudira Nugraha, sejumlah Polwan, Babinsa dan Bhabimkamtibmas Gampong Ujong Pacu serta personil Polsek Muara Satu.

Juga hadir Tokoh masyarakat setempat mulai dari Keuchik Desa Ujong Pacu Samsul, Sekdes Ujong Pacu dan Imum Masjid Baitul Huda  Pacu dan disaksikan sejumlah Jamaah sholat Jum'at.
KOMENTAR