Dayah Bustanul Bayani Kembali Gelar Muzakarah Ulama Se-Aceh

author photoHasan Basri
1 Feb 2022 - 19:51 WIB

Theatjeh.Net, Aceh Timur --- Dayah Bustanul Bayani di Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Aceh Timur kembali menggelar Muzakarah Ulama Aceh ke-V beserta Haul ke-X dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah, Selasa 01 Februari 2021.

Dalam Acara tersebut turut dihadiri para Ulama Kharismatik Aceh, Pimpinan Dayah Bustanul Bayani, Tgk Agussalim Mj (Walidi),Pimpinan Dayah Bustanul Huda, Abu Ali,Abati Aramiah, serta apara Ulama Aceh lainya dan turut hadir juga Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) M.Yunus atau akrab dikenal Abon Idi Cut

Pimpinan Dayah Bustanul Bayani, Tgk Agussalim Mj (Walidi) mengatakan berkat dukungan segala pihak Muzakarah ke-V itu bisa terselenggarakan.

"Kami Ucapkan Terimakasih atas semua pihak yang telah mendukung dan membantu untuk terselenggaranya Muzakarah dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Bustanul Bayani, Semoga Allah Membalas pahala yang setimpal kepada seluruh yang membantu kegiatan ini," kata Walidi.

Anggota Komisa A Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, Tgk Muhammad Yunus mengatakan dirinya komitmen akan terus membantu mesjid dan dayah.

" Insya Allah hari ini saya dipercayakan sebagai Wakil Rakyat yang ada di DPRA saat ini tidak akan tutup mata terhadap kemajuan agama islam dan Insya Allah semampu saya akan membantu Mesjid dan Dayah yang ada di Aceh, " Kata M.Yunus.

Kegiatan keagamaan itu berjalan khitmat dan dibanjiri masyarakat yang antusias yang ingin mendengarkan dan mengetahui permasalahan dan penyelesaian Hukum Agama langsung dari Ulama Kharismatik Aceh. (Basri).
KOMENTAR