Waka Polres Bireuen dan 5 Personil Serta Ketua Bhayangkari Terima Piagam Dari TRC PPAI

author photoM. Sulaiman
28 Jan 2022 - 20:22 WIB

BIREUEN- Waka Polres Bireuen. Kompol Adli, S.E.,M.M., Lima (5) Personil Bhabinkamtibmas dari sejumlah Polsek serta Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Bireuen. My Erni Mike Hardy mendapatkan penghargaan Piagam dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan Anak Indonesia (PPAI), Kegiatan penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan dilapangan hijau 97 Wira Pratama Mapolres Tempat Jum'at (28/1) pagi.


Adapun Penyerahan Penghargaan Piagam Tersebut yang diterima dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan Anak Indonesia (PPAI) Jeny cludya lumowa (Bunda Naumi), diantaranya. Waka Polres Kompol Adli, S.E., M.M., Khabinkamtibmas Polsek Jangka. Brigadir Ismadi, Bhabinkamti bmas Polsubasektor Jeumpa. Bripka Deni Saputra, Bhabinkam tibmas Polsek Juli. Epria Prananta, Bhabinkamtibmas Polsek Juli. Briptu Musafir dan Bhabinkamtibmas Polsek Kecamatan Gandapura. Briptu Rizal Fakhrozi. dan Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Bireuen Ny Erni Mike Hardy.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk dedikasi Penegakan Rasa Sosial terhadap Masyarakat luas dengan baik.


Dalam sambutan Ketum Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan Anak Indonesia (PPAI). Jeny cludya Lumowa (Bunda Naumi) menyebutkan, penyerahan Perhargaan Piagam tersebut, diberikan sebagai bentuk dukungan dan penyemang atan bagi Personil Polri dalam menjalan kan pungsi tugasnya, serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat luas dengan baik,"sebutnya.


Penyerahan penghargaan Piagam dari 
Ketua Umum Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan Anak Indonesia (PPAI), kepada Waka Polres Bireuen dan 5 Personil Bhabikamtibmas Polres Bireuen serta untuk Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Bireuen.

Disamping itu dikatakan, Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., dalam sambutannya, Rasa terima kasih kepada ketum TRC PPAI yang telah memberikan dukungan dan penghargaan terhadap apa yang telah Polres Bireuen lakukan selama ini dalam melayani serta kepedulian Personil di Jajarannya terhadap Masyarakat luas khususnya Masyarakat di Kabupaten Bireuen,

Sebelumnya, Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K. M.H., kasat Reskrim, Kanit PPA, dan Humas Polres Bireuen juga mendapatkan penghargaan yang sama, Kegiatan dilanjutkan dengan menyambangi anak Anggota Polres Bireuen yang sedang sakit,"Ucap AKBP Mike Hardy.(MS)
KOMENTAR