Danramil 08/Gandapura Hadiri Acara MAD Kecamatan

author photoM. Sulaiman
7 Jan 2022 - 15:26 WIB

BIREUEN- Komandan Koramil 08/ Gandapura Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Jailani menghadiri acara Tutup Buku MAD (Musyawarah Antar Desa ) TA.2021 berlangsung di Balai Desa Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Jum'at (06/01/2022).


Dalam acara tersebut turut dihadiri Camat Gandapura Mirza Fahmi S.STP,M.Si, Kapolsek Gandapura Aipda Syafrizal, Ketua BKAD Ir. M.Yusuf Adam, Ketua UPK Saifu Mualli, Serta Para Keuchiek dan perangkat Gampong se-Kecamatan Gandapura juga pengurus SPP dan BNPM dalam Kecamatan Gandapura. 

 
Disampaikan dalam Sambutan Camat Gandapura Mirza Fahmi S.STP,M.Si," Musyawarah Antar Desa adalah forum musyawarah antara desa se-Kecamatan Gandapura untuk membahas perubahan RKP desa dan Evaluasi dalam pengguna an Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat tahun anggaran 2021, serta untuk dapat membuat kesepakatan kebijakan kegiatan anggaran pada tahun 2022. Melalui Forum ini semoga penggunaan dana tersebut dapat di anggarkan serta betul-betul di manfaatkan untuk pemberdayaan masyarakat desa dalam Kecamatan Gandapura sebut Camat Mirza,". 

Dikatakan Danramil 08/Gandapura Kapten Inf Jailani."berharap rencana kegiatan anggaran dan program tahun 2022 untuk kemajuan desa yang sudah di sepakati nantinya akan membuat seluruh Desa se-Kecamatan Gandapura supaya bisa lebih maju dari sebelumnya.


Dan Semoga melalui kegiatan MAD (Musyawarah Antar Desa) ini para Keuchiek, aparatur Gampong kedepan bisa memahami dimana untuk dapat memberikan ide program yang lebih baik, untuk memperbaiki perekonomian dikalangan masyarakat desa,"Harap Kapten Inf Jailani.[MS]
KOMENTAR