Babinsa hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Vaksinasi Bagi Siswa SD

author photoM. Sulaiman
20 Jan 2022 - 15:28 WIB

BIREUEN-Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Serka Zulkifli  menghadiri undangan kegiatan rapat koordinasi Vaksinasi di aula kantor Camat Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. Kamis, (20/01/2022)


Adapun rapat koordinasi kesehatan yang di selengarakan guna mempersiapkan pelaksanaan acara vaksinasi yang ditujukan khusus bagi peserta didik siswa tingkat SD dengan kategori umur 6 s/d 12 tahun.


Rapat koordinasi tersebut, dihadiri para  unsur muspika Kecamatan Gandapura antara lain: Camat Gandapura, Kapolsek, Danramil yang di wakili oleh Serka Zulkifli dan tim Vaksin dari Puskesmas Gandapura serta seluruh Kepala sekolah tingkat SD Sekecamatan Gandapura.


Pada kesempatan rapat koordinasi tersebut, Serka Zulkifli yang mewakili Danramil 08/Gandapura menyampaikan," Dengan rapat koordinasi ini bertujuan positif dan bermanfaat luas guna menyukseskan dan menyelamatkan serta mengamankan anak-anak sekolah khususnya tingkat Sekolah Dasar dari bahaya virus Covid-19 dan varian barunya yaitu Omicron. Diharapkan kepada para kepala sekolah setingkat SD sekecamatan Gandapura dapat mendukung sepenuhnya program Vaksinasi lanjutan tingkat Sekolah Dasar ini. Ucap Serka Zulkifli


," Sekaligus acara rapat hari ini dapat berfungsi sebagai media kordinasi bagi panitia yang ditunjuk agar menguasai tugas pokoknya di hari H atau pelaksanan vaksin tersebut dengan tujuan akhir sukses vaksinasi dan sukses acara pelaksanaan," imbuh Serka Zulkifli.[MS].
KOMENTAR