Kapolres PidieJaya Sambangi Siswa Berprestasi

author photoKherry Leib
13 Des 2021 - 11:12 WIB

PIDIEJAYA - Kepala Kepolisian Resort Pidie jaya AKBP Musbagh Ni'am SAg SH.MH. menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada pelajar  berprestasi  di Komplek SMA Negeri 1 Meureudu PidieJaya
Senin 13/12/2021.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan dalam Apel bersama Kapolres, Kapolsek, Guru dan seluruh Pelajar setempat.

Pelajar berprestasi atas nama Nafrian Gralif dan Amiratul Ummami keduanya berhasil meraih juara satu Kamtibmas tingkat propinsi yang di adakan di Banda Aceh beberapa waktu lalu.

Kapolres Pidie jaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Musbagh Ni'am dalam sambutannya mengajak para pelajar untuk terus belajar dan giat membaca karena
dengan membaca maka ilmunya bertambah, sebab membaca adalah pintunya ilmu.

Dalam kesempatan yang sama orang nomor satu dijajaran Kepolisian PidieJaya juga mengatakan pada pelajar" bila ingin sukses bangunlah mimpi  bila tidak ingin sukses teruslah bermimpi" dan ingat ",Ilmu Tampa agama akan Buta,Agama tanpa Ilmu akan lumpuh," maka dari itu teruslah belajar dari sekarang,ucapnya dengan penuh semangat.

Terkait Penghargaan, Kapolres mengatakan  wujud apresiasi dari Kepolisian khususnya Polres PidieJaya terhadap pelajar  berprestasi yang membawa nama baik Kabupaten.

Ditempat yang sama Kepala Dinas pendidikan PidieJaya, Muhammad Nasir SPD
mengucapkan terima kasih pada Polri khususnya Kapolres setempat yang ikut peduli dan memberi sport juga semangat pada pelajar.

"Saya atas nama kepala Dinas pendidikan PidieJaya mengucapkan terima kasih pada Bapak Kapolres yang begitu peduli dan perhatian pada pendidikan, sehingga anak - anak juga semakin bersemangat dalam meraih prestasi dengan adanya motivator dari pak Kapolres."

Lanjut kadis, "Hari ini kita bukan saja memberi apresiasi kepada siswa - siswi yang berprestasi juga apresiasi kepada Kapolres yang sudah memberikan penghargaan dan kepeduliannya pada pendidikan.'

Atas apresiasi dan kepedulian Kapolres bersama Kadis pendidikan Nafrian Gralif 
mengatakan dirinya sangat bangga dan senang atas hadiah yang diberikan Kapolres dia juga berjanji akan terus mengejar mimpi dan meraih prestasi yang lebih gemilang lagi,dia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres juga kepala dinas pendidikan kabupaten Pidie jaya yang sudah memberi apresiasi padanya. (Herry)
KOMENTAR