Jelang HUT Brimob ke-76, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Santuni Pensiunan Brimob dan Warakawuri

author photoM. Sulaiman
12 Nov 2021 - 13:55 WIB

LHOKSEUMAWE- Menyambut HUT Brimob Ke-76 yang diperingati setiap tanggal 14 November, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh bersama Bhayangkari melaksana kan kegiatan silaturrahmi serta bakti sosial berupa anjangsana dan pembagian sembako kepada Pensiunan Brimob dan Warakawuri Brimob. (Jumat 12/11 /2021


Ikut serta dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Batalyon B Pelopor AKP Rubby Nanda, S.H.SIK.M.H didampingi Wakil Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Ipda Asep Mulyadi, S.H beserta Ibu-ibu Bhayangkari.


Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh AKBP. Ahmad Yani melalui Wakil Komandan Batalyon B Pelopor AKP Rubby Nanda, S.H.SIK.M.H menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan kekeluargaan dan silaturahmi antara keluarga besar Polri khususnya personel Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor dengan purnawirawan Brimob serta dengan istri dari anggota Brimob yang telah meninggal dunia/ Warakawuri Brimob.


Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersilaturahmi dan juga memberikan bantuan serta bingkisan berupa sembako sebagai wujud kekeluargaan dengan Purnawirawan Brimob AKP. (Purn) Bustami Thalib serta istri almarhum Iptu Hidayat dan Bripka. Hermansyah yang telah meninggal dunia. 


"Semoga kegiatan ini dapat membantu dan menjaga tali silaturahmi antara keluarga besar Brimob dengan mantan anggota Brimob," tutup AKP. Rubby Nanda, S.H. S.IK. M.H.(MS)
KOMENTAR