Peringati HUT TNI ke-76, Korem 011/LW Salurkan Bantuan ke Veteran dan Warakawuri

author photoRedaksi
4 Okt 2021 - 16:44 WIB

LHOKSEUMAWE - Korem 011/Lilawangsa menyerahkan bantuan tali asih berupa paket sembako kepada sejumlah veteran dan warakawuri di Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (4/10/2021).

Penyerahan sembako oleh Kasiter Korem 011/LW Letkol Inf Mulyadi mewakili Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76 pada 5 Oktober.

"Aksi sosial itu dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada para sesepuh dimana mereka adalah pejuang pendahulu, maka sudah sepatutnya HUT TNI juga merupakan perayaan para veteran dan warakawuri," kata Danrem 011/LW melalui Kasiter.

Menurut Kasiter, bantuan  ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para veteran dan warakawuri terlebih disaat pandemi sekarang ini. Semoga membantu meringankan ekonomi, terangnya di kediaman seorang ketua veteran M. Hanafiah Ali di Desa Uteunkot, Kecamatan Banda Sakti. 

Sementara itu, ketua veteran M Hanafiah Ali mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh TNI Korem 011/Lilawangsa,
"Doa kami semoga diberi kesehatan dan kelancaran melaksanakan tugas", sebutnya.

Selain ketua veteran, sejumlah veteran lainnya juga menerima bantuan serupa, yakni Hasballah Husin, Samsudin Musa, ABD Rahman, Alauddin. Sedangkan warakawuri yakni Cut Hamamah, Sunaryem dan Zubaidah. Semuanya merupakan warga kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.
KOMENTAR