Dandim Aceh Timur Pastikan Hasil TMMD 112 Berkualitas dan Tepat Waktu

author photoRedaksi
4 Okt 2021 - 16:26 WIB

ACEH TIMUR - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun 2021 dengan tema 'TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri' diharapkan hasilnya berkualitas tepat sasaran dan tuntas tepat waktu.

Hal itu dikatakan Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar saat meninjau kelokasi pekerjaan TMMD di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Senin (4/10/2021).

Menurutnya, bahwa program TMMD memberikan kontribusi secara nyata yang terintegrasi serta merupakan wujud kerjasama TNI bersama instansi pemerintah dengan melibatkan komponen masyarakat untuk mengedukasi, mengembangkan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terang Dandim.

Rombongan peninjauan TMMD menuju ke lokasi dengan menggunakan motor trail,  turut diikuti antara lain Kasdim 0104/Atim Mayor Kav Dani Syahputra dan Perwira Staf, Geuchik Gampong Simpang Lhee Ismail beserta perangkat Gampong.

Dandim dan rombongan meninjau pembuatan Sasaran Rumah Tak Layak Huni (RLTH), pembangunan Plat Beton dan pengerasan jalan.

Sebagai informasi ,disaat musim penghujan, sulitnya medan menuju lokasi, menjadi kendala dalam pengangkutan material,  namun pekerjaan akan selesai dengan kualitas bagus dan tuntas tepat waktu.
KOMENTAR