Antusias Ikut Vaksin, Personel Polres Lhokseumawe Layani Antar Jemput Siswa

author photoRedaksi
10 Okt 2021 - 07:34 WIB

LHOKSEUMAWE - Antusias ikut Vaksin, Personel Polres Lhokseumawe berikan layanan antar jemput siswa yang ikut vaksinasi dari sekolah ke Mako Polres Polres Lhokseumawe, Sabtu (9/10/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, antat jemput tersebut merupakan sebuah pelayanan yang diberikan oleh Jajaran Polres Lhokseumawe kepada siswa dengan tujuan untuk mempermudah transportasi dari sekolah ke gerai vaksin.

"Hari ini personel mendatangi sejumlah sekolah di wilayah hukum Polres Lhokseumawe untuk menjemput siswa yang bersedia untuk ikut vaksin. Setelah selesai, siswa ini kita antar kembali," ujarnya.

Menurut Kasubag Humas, Vaksinasi tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna Wira Satya Mapolres Lhokseumawe bekerja dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Dinas Kesehatan setempat dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi.

"Kita siapkan kendaraan menjemput dan mengantar siswa sehingga lebih cepat dan ini sebagai bentuk pelayanan kami," pungkasnya.

Bagi yang sudah ikut vaksinasi, sebutnya, diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.
KOMENTAR