Ners Rody Paparkan Konsep Diri yang Positif dalam Bekerja

author photoRedaksi
29 Sep 2021 - 06:58 WIB

BANDA ACEH - Banyak orang gagal bukan karena tidak punya potensi dan kemampuan, tetapi Kegagalan sering terjadi akibat kesalahan konsep diri. 

Demikian disampaikan Ners Rody saat menjadi Narasumber  Pembukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi Kerja sama  Program Pelatihan Barista (200 jp) Dari Aceh Tamiang dan Program Pelatihan AC, Banda Aceh / Aceh Besar.

"Sadarilah bahwa diri kita unik dan Allah menciptakan manusia berbeda satu sama lainnya dan memiliki keunikan tersendiri. Sehingga be yourself – jadilah diri sendiri, Kenalilah diri sendiri dan janganlah meniru orang lain, yang penting adalah jujur pada diri sendiri, sadari tujuan, keinginan, kekuatan dan kelemahan diri."

Lanjut Ners Rody, apa yang telah saya lakukan untuk memaksimalkan kemampuan saya ?.  Apa yang telah saya lakukan untuk membantu mengerjakan semua yang saya bisa?.

"Tetapkan standar internal anda dalam rangka menjadi sosok manusia yang dicita-citakan, sosok aktifis yang tangguh, sosok Lider yang militant dan penuh girah," tutup Ners Rody tentang  Konsep Diri yang Positif dalam Bekerja, pada media ini, Selasa (28/09/2021).
KOMENTAR