Korem 011/LW Sumbang 30 Ribu Bibit Ikan Dalam Rangka HUT Ke-76 TNI

author photoRedaksi
30 Sep 2021 - 17:21 WIB

ACEH UTARA - Korem 011/ Lilawangsa menggalakkan _restocking_ (tabur benih) sebanyak 30 ribu bibit ikan di kolam milik masyarakat pedalaman Desa Blang Poroh, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (30/09/2021).

Penyerahan bibit ikan sekaligus  dengan menabur ribuan bibit ikan ini,  dilakukan oleh Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto dan Kasiter Korem 011/LW Letkol Inf Mulyadi serta Muspika setempat yang hadir.

Kasiter Korem 011/LW Letkol Inf Mulyadi mengatakan, dalam menyambut Hari Ulang Tahun Ke-76 TNI, Korem 011/Lilawangsa mengadakan berbagai kegiatan yang sifatnya bermanfaat dan membangun, salah satunya budidaya ikan, tuturnya.

Bibit ikan yang  dimaksud merupakan bantuan dari Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro. Dimana saat ini Korem 011/LW  sedang menggalakan _ _restocking_(tabur benih) ikan yang bertujuan untuk pemberdayaan sumber daya alam(SDA) yang ada, sekaligus mendorong masyarakat untuk meningkatkan ekonomi di tengah pandemi covid-19.

"Harapan Danrem dengan program _restocking_ (tabur benih) ikan memberdayakan masyarakat dan sumber daya alam yang ada membantu meningkatkan ekonomi masyarakat  khususnya di wilayah Aceh Utara," pungkas Kasiter Letkol Inf Mulyadi menutup pembicaraan.
KOMENTAR