Dukung pemerintah komunitas Berkuda gayolues adakan bakti sosial dan vaksinasi

author photoKamsah
25 Sep 2021 - 12:15 WIB

BLANGKEJEREN - Persataun Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) kabuoaten  Gayolues mengadakan Bakti sosial dan vaksinasi di lapangan pacuan kuda Buntul Nege Blangsere Gayolues Sabtu (25/09/2021)

Ketua Pordasi kabupaten Gayolues Anwar menjelasakan, Bakti sosial dan vaksinasi Covid-19 Hal ini merupakan bentuk dukungan pordasi  untuk mewujudkan tercapainya target vaksin yang telah dicanangkan pemerintah.

"mendukung target Pemerintah dalam mewujudkan target  vaksin  dengan menyediakan sentra vaksinasi di pintu gerbang Stadaion pacuan kuda 

 Diharapkan dengan adanya  vaksinasi di Buntul Nege ini akan memperluas dan mempermudah masyarakat, khusus pengunjung dan masayarakat sekitar, 

Kegaiatan ini  protokol kesehatan tetap di utamakan 

Penyediaan sentra vaksinasi bekerja sama dengan petugas dari Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah, TNI, Polri satpol PP, dan komunitas Berkuda .

 Dinas Kesehatan setempat bertugas sebagai penyelenggara vaksinasi yang menyediakan tenaga kesehatan dan vaksin.

"Dengan kolaborasi yang baik diharapkan pelayanan vaksinasi kepada penonton dapat berjalan lancar dan dapat mempercepat  peningkatan presentase total populasi yang divaksinasi" ujar Anwar. (Kamsah Galus) 
KOMENTAR