Personel Polsek Simpang Keuramat Kawal Penyaluran Beras Bansos PPKM

author photoRedaksi
9 Agu 2021 - 20:43 WIB

LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Simpang Keuramat, Polres Lhokseumawe mengawal penyaluran beras bantuan sosial (bansos) PPKM  di kantor camat Simpang Keuramat, Aceh Utara, Senin (9/8/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, selain itu pengamanan kegiatan itu juga melibatkan anggota Koramil dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat.

"Beras tersebut merupakan bantuan dari Kemensos RI kepada 571 Kepala Keluarga (KK) yang disalurkan oleh pihak Kantor Pos Cabang Lhokseumawe," ujarnya.

Menurut Salman,pengamanan tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta petugas yang bekerja. Sehingga, berjalan tertib dan lancar.

Tidak hanya mengawal, sebut Kasubag Humas, kegiatan yang berlangsung di tengah pandemi COVID-19 ini juga diharuskan mengikuti protokol kesehatan (prokes). 

"Tugas personel tidak hanya mengawal, tetapi mengimbau masyarakat yang berada di lokasi supaya ikuti prokes, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," pungkasnya.
KOMENTAR