KONI Gayo Lues Gelar Musorkab ke- II, Zulhammdin Arbi terpilih secara Aklamasi

author photoKamsah
5 Agu 2021 - 06:15 WIB

BLANGKEJEREN – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gayo Lues mengelar musorkab ll yang di gelar di pendopo Bupati Rabu 04/08/2021 yg di gelar selama satu hari

Zulhamuddin Arbi  terpilih secara aklamasi setelah mendapatkan dukungan 23 pengurus cabang (Pengcab) olahraga di Gayo Lues pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Gayo Lues(Musorkob) 

Ketua KONI terpilih Kabupaten Gayo Lues dalam pidatonya, mengucapkan puji syukur Alhamdulillah dan terimakasih atas dukungan saudara pengcab kepadanya.

"Mudah-mudahan amanah ini bisa saya jalankan dengan sebaik mungkin,dengan berkomitmen untuk memajukan prestasi olahraga di negeri seribu hafiz ini," kata Zulhamuddin.

Dikatakan, dalam kemimpinan ini dirinya berharap akan mewujudkan KONI Gayo Lues sebagai organisasi yang solid, terbuka dan sistem pembinaan yang tangguh untuk meraih prestasi gemilang tingkat provinsi maupun nasional natinya.

"Kami juga bertekad akan terus melakukan pembinaan kepada Atlit berperestasi  di seluruh cabor yang di kabupaten Gayolues melalui musorkab tahun 2021 ini  serta kepada semua cabang olah raga yang ada di Gayo Lues tanpa membedakan atau dengan kata yang lainnya tidak menganakkandung dan anaktirikan pengcab di yang adaini," tutur Zulhamudin.

Dia juga menambahkan, KONI merupakan rumah bagi semua cabang olahraga dan rumah bersama, mari untuk besarkan rumah ini secara bersama dengan menjalin kekompakan demi kejayaan olahraga,dan sebagai  alat pemersatu dan pembinaan mental bagi generasi muda .

"Sebuah prestasi tidaklah instan melainkan butuh proses, mari lalui proses ini dengan kerja keras dan do'a," tutupnya.(kamsah Galus)
KOMENTAR