Kapolres Lhokseumawe Beri Hadiah Kepada Anggota yang Lahir Bulan Juli

author photoRedaksi
9 Agu 2021 - 20:44 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH memberikan hadiah kepada sejumlah anggota yang berulang tahun di Bulan Juli 2021 pada saat apel pagi di Mapolres Lhokseumawe, Senin (9/8/2021).

Dalam arahannya, AKBP Eko Hartanto mengucapkan selamat ulang tahun kepada bawahannya tersebut dan menyampaikan beberapa pesan penting, termasuk tidak merayakan ulang tahun secara berlebihan.

"Kalau kita rayakan dengan berlebihan sebenarnya salah, kita ini semua hanya menunggu mati, karena dengan bertambahnya umur itu berarti berkurang juga umur kita di dunia," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengharapkan kepada personel yang berulang tahun supaya menjadikan momen dimaksud sebagai sarana introspeksi diri, sehingga dapat memperbaiki diri menjadi lebih baik.

"Jadikan ini sebagai sarana mengingat serta sama-sama kita intropeksi diri, yang dulu bekerja setengah-setengah menjadi Ikhlas, yang dulunya malas shalat menjadi tepat lima waktu dan amalan yang kurang ditingkatkan untuk semakin memperbaiki diri dan saling mengingatkan," pintanya.
KOMENTAR