Terima Penghargaan dari Kapolres Lhokseumawe, Nakes RS Cut Meutia Ucapkan Terima Kasih

author photoRedaksi
12 Jul 2021 - 16:19 WIB

LHOKSEUMAWE - Perwakilan dari Rumah Sakit Cut Meutia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH dan Dandim 0103/Aut, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP yang telah memberikan penghargaan.

Hal tersebut disampaikan Suhaimi, S.Kep usai acara penyerahan penghargaan kepada nakes dan vaksinator yang berlangsung di lapangan Satya Haprabu Polres Lhokseumawe, Senin (12/7/2021).

"Terima kasih pak Kapolres Lhokseumawe dan Dandim yang telah memberikan motivasi dengan memberikan penghargaan dan bingkisan kepada Nakes dan Vaksinator," ujarnya.

"Alhamdulillah ini sangat baik untuk motivasi kepada kami, sebagai vaksinator penting bagi kita untuk ikhlas bekerja melakukan vaksinasi," sambung Suhaimi.

Perwakilan dari RS Cut Meutia ini juga meminta kepada masyarakat agar jangan mudah percaya berita hoaks yang beredar serta mengharapkan ikut berpartisipasi menjaga keselamatan bersama dengan melakukan vaksin.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres dan Dandim , semoga ini menjadi motivasi kami dalam menjalankan tugas sebagai Nakes dan Vaksinator dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.
KOMENTAR