Syukuran Kenaikan Pangkat, Kapolres Lhokseumawe Ajak Personil Berikan Pelayanan Terbaik

author photoRedaksi
2 Jul 2021 - 23:17 WIB

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe menggelar acara syukuran kenaikan pangkat 47 personil Polres Lhokseumawe dan personil Brimob Yon B Pelopor yang berlangsung digedung serbaguna Wirasatya Polres Lhokseumawe, Jum'at (2/7/2021) pagi.

Acara tersebut dihadiri pejabat utama Polres Lhokseumawe, Kapolsek jajaran, Staf perwira dan Brigadir, Ketua Bhayangkari dan pengurus serta sejumlah personil yang naik pangkat.

Dalam arahannya Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K kepada personil menyampaikan bahwa kenaikan pangkat dipahami bukan hal yang lumrah, tetapi ada parameter yang ditetapkan yang harus dipenihi untuk naik ketingkat yang lebih tinggi.

Lanjut Kapolres, esensinya ada nilai yang bermanfaat yang telah dilakukan saat bertugas dimanapun. Seperti halnya Bhabinkamtibmas, ada hal yang bermanfaat yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas dilingkungan masyarakat.

"Jadi ada makna dan historis dalam perjalanan karir personil, dengan membangun stigma yang baik di lingkungan masyarakat" ujar Kapolres Lhokseumawe

Sambungnya, dengan kenaikan pangkat ini harus ada perubahan yang dilakukan menghadapi tantangan dan tugas kedepan yang akan semakin berat.

"Mari sama-sama satukan visi dalam menjalankan tugas pokok Polri dengan memberikan pelayanan terbaik di lingkungan masyarakat"pungkasnya.

Sementara. AKP Yoga Prasetya Pratama, S.I.K mewakili 47 personil yang naik pangkat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe atas arahan dan pembinaan yang diberikan dalam menjalan tugas dan jabatan yang diamanahkan. 

"Kami bersyukur atas kenaikan pangkat ini, tentunya ini tidak mudah dan perlu komitmen yang kuat, selanjutnya kami akan  perhatikan arahan pimpinan dalam kedinasan untuk lebih berbuat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dan jabatan yang diamanahkan"pungkasnya.
KOMENTAR