Pertandingan Persahabatan Tim Basket Lilawangsa APL Dengan GAP Banda Aceh (Junior)

author photoRedaksi
3 Jul 2021 - 12:31 WIB

Lhokseumawe - Pertandingan Persahabatan antara Tim Basket Lilawangsa  APL dengan Tim Basket GAP Banda Aceh (Junior) berakhir dengan kemenangan untuk Lilawangsa APL

Uji laga persahabatan berlangsung di Lapangan Basket Korem 011/Lilawangsa, Jenderal Sudirman, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jum'at (2/7/2021) sore. Uji tanding ini dilaksanakan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Sebagai tuan rumah Tim Basket Lilawangsa APL itu tentunya menguasai lapangan dan sempat memimpin dengan raihan skor yang cukup jauh.

Namun Tim lawan, GAP Banda Aceh (Junior) ternyata dapat menyusul skor yang sempat tertinggal.

Usaha yang tidak sia-sia. Tim Basket Junior GAP Banda Aceh terus mengejar poin hingga detik terakhir, tim GAP mampu mendekati nilai hingga pluit berbunyi dengan skor 33-29.

Kapten tim basket GAP Banda Aceh (Junior), usai pertandingan mengatakan, dirinya sangat senang bisa bertanding dengan tim Lilawangsa APL meskipun hanya pertandingan persahabatan.

"Ia berharap, bisa selalu dapat kesempatan bertanding dengan tim Lilawangsa APL agar kemampuan tim Junior GAP Banda Aceh dapat menular ke rekan-rekan timnya, juga agar terus terjalinnya silaturahmi antar pemain basket dari kedua tim," harapnya.

Diketahui selain Tim Lillawangsa  APL Vs GAP Banda Aceh (Junior), ini jadwal pertandingan persahabatan Basket pada Sabtu dan Minggu. 

Sabtu 3/7 Pukul 16:00* Platinum Junior+ vs lilawangsa junior. Pukul 17:00 Lilawangsa APL  Vs GAP Banda Aceh ( senior) 

Minggu 4/7 Pukul 08:00* GAP Banda  Aceh (senior) vs Platinum Langsa (Junior+) dan pukul 17.00 Lilawangsa APL (senior) vs Platinum langsa ( junior+).
KOMENTAR