Kapolsek Meurah Mulia Serahkan Bantuan dari Kapolres Lhokseumawe ke Dayah Darul Aman

author photoRedaksi
7 Jul 2021 - 22:28 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolsek Meurah Mulia menyerahkan bantuan dari Kapolres Lhokseumawe kepada pengurus Dayah Darul Aman di Gampong Kambuek, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (7/7/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda Sirya Iqbal mengatakan, adapun bantuan yang diserahkan tersebut yaitu sembilan bahan pokok (sembako), peralatan protokol kesehatan (prokes) dan peralatan kebersihan serta bantuan lainnya.

"Semoga bantuan dari Bapak Kapolres Lhokseumawe ini bermanfaat untuk para santri di Dayah Darul Aman, ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe untuk lembaga pendidikan keagamaan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengharapkan kepada pengurus dan santri dayah supaya selalu mematuhi protokol kesehatan. "Terapkan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Semoga kita dijauhkan dari Covid-19," pungkasnya.

Sementara itu, pengurus Dayah Darul Aman mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polres Lhokseumawe yang telah bersedia membantu sembako, peralatan prokes dan alat kebersihan. Dengan bantuan tersebut, akan sangat membantu kebutuhan para santri.
KOMENTAR