Kapolres Lhokseumawe serahkan Penghargaan Kepada 24 Personel Terbaik

author photoRedaksi
12 Jul 2021 - 16:20 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H menyerahkan penghargaan kepada 24 personel berkinerja lebih baik pada triwulan II, penyerahan tersebut berlangsung di Lapangan Satya Haprabu Polres Lhokseumawe, Senin (12/7/2021) pagi.

Upacara penyerahan penghargaan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polres Lhokseumawe, Kapolsek jajaran serta sejumlah anggota dari Satuan Fungsi dan Polsek jajaran Polres Lhokseumawe.

Dalam upacara tersebut tampak Kapolres Lhokseumawe menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada perwakilan tiga personil terbaik kepada Ipda Wahyudi, Aipda Purba dan Briptu Munawir.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH mengatakan, penyerahan pengharaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada personil sebagai motivasi dalam bertugas nantinya.

"Personil yang bekerja luar biasa melebihi panggilan tugasnya diberikan reward atau penghargaan, dan personil yang tidak bisa menjalankan tugas dengan baik apalagi melakukan pelanggaran diberikan Punismant sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," pungkasnya.

Kapolres menambahkan, selain tugas pokok, polisi tentunya juga banyak melaksanakan tambahan tugas khususnya terkait covid-19 baik preempif, preventif dan penegakan hukum.

"Tentunya ini tidak bisa dilupakan, dalam bertugas laksanakan kolaborasi dan koordonasi dengan aparat terkait, karena pandemi saat ini luar biasa meningkat, Saya minta tolong para personil jangan lengah dan jaga kebugaran untuk mengantisipasi dan menghadapi gelombang penularan Covid-19" ungkapnya.

Harapannya, semoga personil yang mendapat penghargaan semakin gigih dan semangat melanjutkan hal positif dan menjadi motivasi bagi personil lainnya. "Jangan pernah bosan memberikan pemahaman dan sosialisi kepada masyarakat khususnya terkait vaksinasi Covid-19," pinta AKBP Eko Hartanto.
KOMENTAR