Kapolres Lhokseumawe serahkan Hadiah Lomba Foto Hut Bhayangkara ke 75

author photoRedaksi
1 Jul 2021 - 22:08 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe menyerahkan langsung hadiah Lomba Foto Hut Bhayangkara ke 75 kepada tiga pemenang yang berlangsung di Gedung serbaguna Wirasatya Polres Lhokseumawe, Kamis (1/07/2021) siang.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M mengatakan, lomba fotografi Polres Lhokseumawe tersebut Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75 di ikuti 82 karya fotografi dengan tema "SINERGITAS POLRI TNI DAN MASYARAKAT DALAM UPAYA PENANGANAN COVID-19".

Lanjutnya, penilaian dilakukan secara profesional dengan memilih tiga karya terbaik diantara yang baik untuk juara satu, dua dan tiga.

Hasilnya, juara satu diraih oleh Affandi dengan judul foto operasi yustisi dan mendapatkan total nilai 900. Kemudian juara dua diterima oleh Arif Rahman Hakim dengan judul foto Vaksinasi Massal dan mendapatkan nilai 700 dan juara tiga yaitu M. Yasir dengan judul foto kampanye memakai masker mendapatkan nilai 660.

"Kapolres Lhokseumawe mengucapkan selamat kepada pemenang lomba fotografi dalam rangka Hut Bhayangkara ke 75, semoga para fotografer dapat lebih berkontribusi membantu Polres Lhokseumawe dengan karya terbaiknya melakukan liputan terkait tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat"pungkasnya.
KOMENTAR