Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan "Kue Surga" Kepada Warga Sakit di Hagu Selatan

author photoRedaksi
8 Jul 2021 - 22:20 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH menjenguk salah seorang warga yang sedang sakit di Gampong Hagu Selatan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (8/7/2021). Selain itu, Kapolres juga menyerahkan bantuan dari program "Kue Surga".

Adapun warga tersebut yaitu, Zulfadli Sabi (52), turut hadir ikut mendampingi Kapolres Lhokseumawe yaitu, Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad. S. Sos, Keuchik Desa Hagu Selatan, Zulfitrian dan personel Polsek Banda Sakti.

Kapolres Lhokseumawe menyampaikan keprihatinannya atas kondisi Zulfadli Sabi. Selain itu, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga mendoakan kesembuhan warga dimaksud.

"Kunjungan saya untuk melihat langsung kondisi Bapak Zulfadhli Sabi, kemudian ada sedikit bantuan yang saya antarkan. Mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban ekonomi serta kebutuhan lainnya," ujarnya.

Kegiatan ini, sebut AKBP Eko, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang membutuhkan uluran tangan. "Semoga bermanfaat," pungkasnya.

Sementara itu, keluarga Zulfadli Sabi mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan Kapolres Lhokseumawe. "Kami sangat berterima kasih, karena Bapak Kapolres bersedia meluangkan waktu di tengah-tengah kesibukan menjenguk kami dan memberikan bantuan," jelas Zulfadhli.
KOMENTAR