Kapolres Lhokseumawe Beserta Jajaran Ikuti Pray From Home Secara Virtual Bersama Presiden RI

author photoRedaksi
12 Jul 2021 - 05:17 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengikuti kegiatan pray from home/office secara virtual di ruang kerjanya, Minggu (11/7/2021), kegiatan ini untuk mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Pray from home bersama Presiden Republik Indonesia yang diinisiasi oleh Kementerian Agama RI tersebut juga diikuti oleh seluruh Polsek Jajaran serta anggota Polres Lhokseumawe. 

"Pray from office/ home wujud ikhtiyar kepada sang pencipta, semoga Alloh segera mencabut ujian pandemi covid 19 di negara
kita.Aamiin ya Robb," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto kepada awak media usai kegiatan dimaksud.

AKBP Eko Hartanto juga mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe secara bersama - sama mengatasi pandemi Covid-19. Karena, pemerintah tidak bisa bekerja sendirian.

"Pemerintah tidak bisa mengatasi masalah ini sendirian, untuk itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, mari bersama - sama, berkolaborasi, saling tolong menolong dan bergotong royong mengatasi ujian pandemi ini," pintanya.

Pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga meminta supaya tetap menerapkan 5M seperti yang dianjurkan Satgas Covid-19 yaitu diantaranya adalah Memakai masker, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Menjaga jarak, dan Mengurangi mobilitas.
KOMENTAR