Jemput "Kue Surga", Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Guru Ngaji di Paya Punteut

author photoRedaksi
8 Jul 2021 - 22:22 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menyerahkan bantuan dari program "Kue Surga" kepada guru ngaji di Gampong Paya Punteut, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Kamis (8/7/2021). Diharapkan, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban ekonomi penerima.

Adapun penerima bantuan "Kue Surga" ini adalah, Suryadi Hamid (42) yang sehari-hari berprofesi sebagai guru ngaji yang beralamat di Dusun Ujong Gampong, Paya Punteut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengatakan, bantuan dimaksud merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga atau guru pengajian di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 

"Ini adalah bentuk kepedulian kami, mohon diterima. Meskipun tidak seberapa, namun saya harapkan dapat sedikit membantu beban ekonomi dan keperluan lainnya," ujar AKBP Eko Hartanto.

Sementara itu, Suryadi sangat berterima kasih atas kepedulian dari Kapolres Lhokseumawe yang telah berkesempatan mengunjunginya bahkan memberikan bantuan dari program "Kue Surga".

"Terima kasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe, bantuan ini akan saya pergunakan dengan baik. Semoga kebaikan Bapak dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang setimpal," pungkasnya.
KOMENTAR