Jemput "Kue Surga", Kapolres Lhokseumawe Sambangi Kediaman Janda Miskin di Gampong Ulee Jalan

author photoRedaksi
8 Jul 2021 - 22:21 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menyambangi kediaman seorang janda miskin di Gampong Ulee Jalan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (8/7/2021). Dalam kegiatan ini, Kapolres juga memberikan bantuan program "Kue Surga".

Adapun janda miskin yang dikunjungi Kapolres Lhokseumawe tersebut yaitu, Darmiati (42) warga Jalan Tgk Muda Lamkuta Desa Ulee Jalan. Turut hadir dalam kegiatan dimaksud, Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad. S. Sos dan sejumlah personel lainnya. 

"Tujuan kami ingin melihat langsung kondisi ibu Darmiati, kemudian ada sedikit bantuan program "Kue Surga" yang kami antarkan. Meskipun jumlahnya tidak seberapa, namun saya harap mohon diterima dan mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban ekonomi serta kebutuhan lainnya," ujar Kapolres Lhokseumawe.

Bantuan ini, kata AKBP Eko Hartanto, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Sementara itu, Darmiati mengucapakan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kapolres Lhokseumawe. Dengan bantuan itu, akan meringankan beban ekonominya. "Terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres yang telah membantu kami, semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak," pungkas Darmiati.
KOMENTAR