Jemput "Kue Surga", Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Warga Sakit Menahun di Bangka Jaya

author photoRedaksi
16 Jul 2021 - 05:44 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi Hendriani (28) warga Dusun III Suka Makmur Gampong Bangka Jaya, Kec. Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (15/7/2021), kedatangan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe tersebut dalam rangka memberikan bantuan dari program "Kue Surga".

"Tujuan saya ingin melihat langsung kondisi Hendriani setelah mendapat informasi dari masyarakat, kemudian ada sedikit bantuan yang saya antarkan. Meskipun jumlahnya tidak saberapa, mohon diterima," ujarnya.

Bantuan ini, kata AKBP Eko Hartanto, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga yang membutuhkan bantuan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. "Mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban ekonomi serta kebutuhan lainnya, saya juga mendoakan agar cepat sembuh," pungkas Kapolres.

Sementara itu, Hendriani mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung serta menyerahkan bantuan program "Kue Surga". "Semoga kebaikan Bapak dibalas oleh Allah SWT," ungkapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Keuchik Desa Bangka Jaya, Anwar Abdullah, Ketua IPSM kec. Dewantara, M Yusuf, Personel Polsek Dewantara dan sejumlah perangkat desa.
KOMENTAR