Jemput "Kue Surga", Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Warga Sakit Menahun di Dewantara

author photoRedaksi
6 Jul 2021 - 19:31 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi  warga sedang sakit di Gampong Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (6/7/2021). 

Warga tersebut bernama Tiramat (65) yang menderita sakit menahun. Selain berkunjung, Kapolres Lhokseumawe yang ikut didampingi Kapolsek Dewantara, AKP Nurmansyah, SAP serta perangkat gampong setempat juga menyerahkan bantuan program "kue surga".

Pada kesempatan itu, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe menyampaikan sangat prihatin atas kondisi Tiramat. "Ini adalah bentuk kepedulian kami dari Kepolisian, khususnya Polres Lhokseumawe. Meskipun jumlahnya tidak seberapa, mohon diterima. Saya juga mendoakan, semoga Ibu Tiramat cepat sembuh dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT," ujarnya.

Sementara itu, Tiramat mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga yang sedang menderita sakit. "Bantuan ini sangat berarti bagi saya, terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah menjenguk saya," pungkasnya.
KOMENTAR