Hari Ketujuh Doa Bersama Untuk Ibunda Kapolda Aceh di Polres Lhokseumawe

author photoRedaksi
8 Jul 2021 - 22:58 WIB

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe menggelar tahlilan dan doa bersama di hari ketujuh meninggalnya Ibunda Kapolda Aceh. Kegiatan ini berlangsung di gedung serbaguna Wira Satya Mapolres Lhokseumawe, Kamis (8/7/2021) malam.

Doa bersama tersebut dipimpin oleh Abu Phia Pulo Rungkhom didampingi Ustaz Subhan dan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH. Selain itu, juga dihadiri oleh perwira utama jajaran Polres Lhokseumawe, tokoh agama serta sejumlah personel lainnya.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SK, MH dalam sambutannya mengatakan, jajaran Polres Lhokseumawe melaksanakan doa bersama untuk mendoakan Almarhumah Jumiati Binti Mangun Kartono ibunda tercinta Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, M.Phil.
  
"Semoga dengan diadakan doa bersama, Almarhumah Ibu Jumiati diampuni dosa - dosanya dan diterima di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," ujar Kapolres.

Sebagaimana diketahui, Ibunda Irjen Pol Wahu Widada, M.Phil (Kapolda Aceh), yakni Jumiati Binti Mangun Kartono meninggal dunia tepat di hari Bhayangkara ke 75, Kamis (1/7/2021) pekan lalu di Yogyakarta.
KOMENTAR