Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus Narkotika, Kapolres Lhokseumawe Berikan Penghargaan

author photoRedaksi
5 Jul 2021 - 17:59 WIB

LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe memberikan penghargaan kepada Kasat Narkoba, Iptu Wisnu Graha Paramaartha, S.T.K, S.I.K dan 17 personel yang selama ini berhasil menorehkan prestasi dalam pengungkapan kasus peredaran dan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (05/07/2021) pagi.

Dari bulan Januari hingga bulan Juni tahun 2021Sat Narkoba Polres Lhokseumawe berhasil mengungkap sebanyak satu kasus temuan ladang ganja dan tujuh kasus peredaran narkotika jenis sabu.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H dalam sambutannya menyampaikan, upacara ini wujud penghargaan pimpinan kepada personil yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Keberhasilan pengungkapan kasus tersebut adalah berkat kegigihan dan kerja keras daripada Kasat Narkoba Polres Lhokseumawe Iptu Wisnu Graha Paramaartha, S.T.K, S.I.K beserta tim yang tidak kenal menyerah.

Hasilnya, Sat Narkoba Polres Lhokseumawe berhasi mengungkap satu kasus temuan ladang ganja dan tujuh kasus peredaran narkotika jenis sabu dengan jumlah total tersangka sebanyak 17 orang dengan barang bukti ganja seluas 5 hektar dan 10.000 batang ganja dan 6,7 kg sabu.

"Saya selaku Kapolres Lhokseumawe berharap seluruh personil dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga bagi personil yang melaksanakan tugas dengan luar biasa melebihi panggilan tugasnya akan mendapatkan reward yang sepatutnya, sedangkan personil yang tidak melaksanakan tugas dengan baik bahkan melakukan suatu pelanggaran juga akan diberikan punistman sesuai dengan perbuatannya," ujar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan apriasiasi kepada personel yang berprestasi serta yang melakukan tindakan-tindakan yang positif, semoga semakin gigih dan terus bersemangat untuk melakukan hal-hal positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bangsa dan negara serta bisa memberikan motivasi kepada personel lainnya.

"Sebagai bekal tugas ke depan, saya menekankan agar terus meningkatkan keimanan, ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam bertugas mengabadikan diri  kepada bangsa dan negara, terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas agar menjadi Polri yang presisi dan mampu menjadi agen perubahan di manapun bertugas," pungkasnya.

AKBP Eko Hartanto juga berharap supaya personel memantapkan karakter diri sebagai seorang Bhayangkara sejati yang mampu menunjukkan karya terbaiknya melalui kerja keras, ikhlas dan selalu memegang teguh nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya, menjunjung tinggi kode etik profesi, memberikan pelayanan prima dan bekerja dengan jujur anti KKN serta anti kekerasan sehingga kehadiran saudara sangat diharapkan karena benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Bangun terus kekompakan kebanggaan dan kecintaan kepada institusi melalui komitmen dan semangat kebersamaan, sehingga tidak mudah terpengaruh oleh berbagai dinamika yang dapat mengganggu stabilitas organisasi," tutupnya.
KOMENTAR