Aktif Pelaporan BLC, Tiga Personil Polres Lhokseumawe Dapat Penghargaan

author photoRedaksi
10 Jul 2021 - 18:58 WIB

LHOKSEUMAWE: Polres Lhokseumawe memberi penghargaan kepada anggota polisi yang berprestasi perangi covid-19 dengan pelaporan terbanyak aplikasi Bersatu Lawan Covid-19 (BCL). penghargaan tersebut diserahkan Wakapolres Lhokseumawe Kompol Raja Gunawan dalam moment rapat gelar operasional yang berlangsung di gedung Rupatama Wicaksana Laghawa, sabtu (10/07/2021) pagi. 

Adapun, anggota Polres Lhokseumawe yang mendapatkan penghargaan adalah Bripka Renald, SH anggota Sat Sabhara Polres Lhokseumawe yang berprestasi meraih peringkat satu dalam hal pelaporan terbanyak dalam aplikasi Bersatu Lawan Covid-19 (BLC). Kemudian Aipda Raftisa Muhar anggota Polsek Muara dua meraih peringkat kedua dan Briptu Rozaliani anggota Satlantas meraih peringkat 3.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi mengungkapkan, pemberian penghargaan ini sesuai salah satu program kerja Kapolri tentang Reward dan Punishment. Untuk itu, semua anggota harus selalu semangat dalam pelaksanaan tugas.

"Pimpinan tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugas, baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan jika ada yang berprestasi akan diberikan penghargaan, namun jika ada yang pelanggaran akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang ada," ungkapnya. 
Adapun, penghargaan dinilai bukan hanya prestasi dilapangan saja, namun terbuka bagi seluruh personil satuan fungsi yang berkinerja baik.

Kemudian, kepada personel yang berprestasi, Kapolres Lhokseumawe mengucapkan terimakasih dan berpesan agar terus berbuat kebaikan yang akan membawa manfaat bagi masyarakat.

"Pesannya, Terimakasih atas dedikasi dalam melaksanakan tugas, selalu tebarkan kebaikan, karena kebaikan akan kembali kepada diri kita. Jika kita naik maka citra Polripun akan baik dimata masyarakat" tandasnya.
KOMENTAR