Usai Divaksin, Ini Pesan Pimpinan Dayah Al Munawwarah Muara Satu

author photoRedaksi
6 Jun 2021 - 18:09 WIB

LHOKSEUMAWE - Pimpinan Dayah Al Munawwarah, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Tgk Zulkarnain Juned  mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah menyediakan vaksin gratis, bahkan Tgk Zulkarnain mengimbau masyarakat untuk bersedia divaksin.

Hal tersebut disampaikan Tgk Zulkarnain Juned usai disuntik vaksin pada kegiatan Vaksinasi tamoeng dayah yang berlangsung di dayah setempat, Minggu (7/6/2021).

Pada kegiatan yang ditinjau langsung oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, Dandim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP dan Kadis Kesehatan Kota Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar ini, Tgk Zulkarnain mengatakan, bahwa vaksin Covid-19 dimaksud tidak memiliki efek samping.

"Alhamdulillah vaksin COVID-19 aman dan halal untuk digunakan, buktinya usai divaksin tubuh saya semakin segar dan tidak ada efek samping sama sekali," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, tokoh agama ini juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksin dan jangan terpengaruh informasi hoaks terkait vaksinasi.

"Saya mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi COVID-19, karena ini merupakan kesempatan yang diberikan pemerintah secara gratis. Menjaga kesehatan juga merupakan suatu kewajiban yang dianjurkan dalam agama,"ucap Tgk Zulkarnaini Juned.
KOMENTAR