Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Lhokseumawe Bagikan Masker “SiAGAM”

author photoRedaksi
15 Jun 2021 - 16:54 WIB

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Banda Sakti dan sejumlah anggota membagikan masker "SiAGAM" kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan guna menekan penyebaran Covid 19 yang saat ini masih mewabah.

"Kami intens mengimbau masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, salah satu upayanya dengan membagikan masker kepada masyarakat," jelas Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Banda Sakti IPTU Arifin Ahmad, Selasa (2/2/2021).

Kali ini, masker khusus dari Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto berlogo icon "SiAGAM" diberikan kepada warga yang sedang antrian vaksin di Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Kota Lhokseumawe. 

." Ada ratusan masker yang diberikan kepada warga, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu disiplin prokes, untuk menekan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Poles Lhokseumawe khususnya," pungkasnya.

SiAGAM ini merupakan program yang di cetuskan oleh Kapolres Lhokseumawe di awal tugasnya yang berarti Sinergi Berakhlak, Gigih, Amanah dan Melayani.
KOMENTAR