Sukseskan Vaksinasi Massal, Polsek Blang Mangat dan Petugas Kesehatan Jemput Bola ke Gampong - gampong

author photoRedaksi
15 Jun 2021 - 19:17 WIB

LHOKSEUMAWE - Polsek Blang Mangat, Polres Lhokseumawe bersama petugas kesehatan melaksanakan vaksinasi massal dengan sistem jemput bola ke gampong - gampong, Selasa (15/6/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Blang Mangat, Ipda Fakhrurrazi, S.Si mengatakan, vaksinasi "tamoeng gampong" ini dalam rangka mensukseskan program vaksinasi massal yang dilaksanakan Pemerintah daerah (Pemda) bekerjasama dengan TNI dan Polri.

"Vaksinasi ini kita targetkan untuk empat katagori masyarakat, yakni Aparatur Sipil Negera (ASN), pelayanan publik, pra lansia (berumur 50 tahun ke atas), dan lansia," ujarnya.

Kapolsek menambahkan, sebanyak 117 warga berhasil menerima vaksin dengan rincian, lansia sembilan orang dan pelayanan publik 108 orang. "Sedangkan yang tidak dapat divaksin sebanyak 26 orang," pungkasnya.

Jumlah tersebut, kata Kapolsek, diperkirakan akan semakin bertambah seiring semakin gencarnya sosialisasi kepada masyarakat secara door to door dan program vaksinasi "tamoeng gampong".
KOMENTAR