Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Kapolres Lhokseumawe Anjangsana ke Rumah Purnawirawan dan Warakauri

author photoRedaksi
28 Jun 2021 - 18:22 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Lily Eko Hartanto melakukan anjangsana ke rumah purnawirawan Polri dan Warakauri Senin (28/6/2021), kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75.

Adapun tempat yang pertamakali dikunjungi Kapolres Lhokseumawe yaitu, kediaman purnawirawan AKP (Purn) Ramin yang tinggal di kawasan Ujung Blang, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Dalam kunjungan tersebut, juga ikut serta Waka Polres Lhokseumawe an. Kompol Raja Gunawan, Kabag Sumda Polres Lhokseumawe, AKP Erpansyah, Kasat Binmas AKP Fazli, Kasat Lantas AKP Vifa Febriana Sari, SH, SIK, MH, Kasi Propam Polres Lhokseumawe, Iptu Iskandar, Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah dan sejumlah personel lainnya.

Selain itu, pemegang tongkat komando di Polres Lhokseumawe ini juga beranjangsana ke kediaman purnawirawan Bripka (Purn) Mulyoto, warakauri Linda Yunesti (54), Elita Zulfida (32) serta AKP R.A Ismainur yang sedang sakit menahun.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe memberi apresiasi dan penghormatan kepada purnawirawan, Warakauri dan personel yang sakit menahun serta berbagi kebahagiaan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75 dengan menyerahkan bingkisan dan santunan.

"Kami ingin berempati melihat para sinor yang sudah mengabdikan jiwa dan raganya kepada institusi Polri, semoga para purnawirawa dan warakauri diberikan keselamatan, kesehatan dan teruslah berbuat membantu warga serta jaga marwah dan nama baik polisi di lingkungan  masyarakat," ujarnya.

AKBP Eko Hartanto menambahkan, bahwa pengabdiannya di institusi Polri 17 tahun lagi. Setelah itu, akan dihadapkan juga dengan tanggungjawab yang sama menjaga marwah dan nama baik Polri di lingkungan masyarakat.

"Saat ini masih masa pandemi Covid-19, semoga kita bisa berdiri tegak memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tetap jaga nama baik Polri," pintanya.

Sementara salah satu Purnawirawan AKP (Purn) Ramin, memgaku sangat senang di kunjungi oleh Kapolres Lhokseumawe dan rombongan.

"Kami senang dan merasa bangga, terima kasih sudah dikunjungi, semoga keluarga dan anggoya tetap dalam perindungan Allah"pungkasnya.
KOMENTAR