Respons Vaksinasi Polri Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 75 di Lhokseumawe, Warga Sebut Jangan Percaya Informasi Hoaks

author photoRedaksi
20 Jun 2021 - 17:21 WIB

LHOKSEUMAWE - Program vaksinasi massal di wilayah hukum Polres Lhokseumawe dalam rangka Hut Bhayangkara ke 75 masih berlangsung, kegiatan tersebut dilaksanakan sampai tanggal 30 Juni 2021 dan mendapat respon sangat positif dari masyarakat yang telah ikut program vaksin dimaksud.

Salah satunya, Zamzami salah satu warga yang ikut program vaksinasi kepada awak media di Lapangan Hiraq, Minggu (20/6/2021) mengatakan, sangat mengapresiasi program vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah daerah (Pemda) bekerjasama dengan TNI dan Polri tersebut."Vaksin pastinya aman, hindari isu-isu hoaks yang meresahkan.

Zamzami juga mengajak semua lapisan masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena ini merupakan sebagai upaya mendukung pemerintah dalam mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19.

"Jangan termakan berita-berita yang tidak benar, ayo sukseskan program vaksinasi massal di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, " pungkas Zamzami.   

Sementara itu, Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad mengatakan, untuk kegiatan vaksinasi massal di Lapangan Hiraq, Minggu (20/6/2021) jumlah masyarakat yang ikut mendaftar sebanyak 89 orang, yang divaksin 82 orang. sedangkan yang tidak bisa divaksin sebanyak tujuh orang.

"Saya mengajak masyarakat, mari sama - sama kita sukseskan program vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Lhokseumawe dan sekitarnya. Pastinya, vaksin ini aman," pinta Kapolsek.
KOMENTAR