Polres Lhokseumawe Bersama TNI dan Dinas Kesehatan Jalankan Vaksinasi Sistem Jemput Bola

author photoRedaksi
13 Jun 2021 - 05:46 WIB

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe bersama TNI dan Dinas Kesehatan menjalankan program Inovasi Vaksin dengan cara menjemput bola hingga door to door ke gampong - gampong, Sabtu (12/6/2021). Program dimaksud dilakukan agar jumlah masyarakat yang bersedia ikut vaksinasi semakin meningkat. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi, SH, MH mengatakan, dalam kegiatan ini petugas menerapkan sistem jemput bola mengajak aparatur desa dan langsung terjun ke tengah - tengah masyarakat melaksanakan vaksinasi.

"Di samping itu juga sosialisasi terkait protokol kesehatan dan vaksinasi massal terus dilaksanakan dengan cara door to door di Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe untuk menekan potensi penularan serta memaksimalkan pencegahan," ujarnya.

Diharapkan, kata Salman, dengan metode ini dapat menambah animo masyarakat untuk ikut vaksinasi gratis dan lebih mengetahui tentang program vaksinasi massal di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujarnya.

Lanjutnya, guna mendukung program vaksinasi sistem jemput bola dan sosialisasi secara door to door, jajaran Polres Lhokseumawe terus mengerahkan sumber daya yang dimiliki. Sehingga, upaya pencegahan penularan Covid-19 berjalan maksimal," pungkasnya.
KOMENTAR