Polres Lhokseumawe Bersama Mahasiswa Sosialisasi Prokes Kepada Pengguna Jalan

author photoRedaksi
23 Jun 2021 - 07:08 WIB

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe bersama mahasiswa KKN Unimal melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dan membagikan masker kepada para pengendara, kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Merdeka, Simpang Taman Ryadhah, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (22/6/2021).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasat Sabhara, AKP Tri Andi Dharma, S.Sos, M.Si mengatakan, sosialisasi prokes dan pembagian masker tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75.

"Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 ini, jajaran Polres Lhokseumawe menargetkan 10 ribu masker yang dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan ini juga sebagai upaa untuk meemutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujarnya.

Kasat Sabhara juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalui mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi moblitas.

"Kita juga menghimbau kepada pengguna jalan agar bersedia ikut program vaksinasi massal, baik di puskemas di tempat tinggalnya maupun di lokasi lain, misalnya di lapangan Hiraq. Mudah - mudahan, dengan ikhtiar yang kita lakukan ini pandemi Covid-19 cepat berakhir," pungkasnya.
KOMENTAR