Operasi Yustisi Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Himbau Pemilik Warkop Patuhi PPKM

author photoRedaksi
24 Jun 2021 - 09:18 WIB

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan menghimbau pemilik warung kopi (warkop) dan kafe di wilayah Kota Lhokseumawe agar mematuhi aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Selasa (22/6/2021) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH, Rabu (23/6/2021) mengatakan, usai melaksanakan apel di halaman Masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe, tim gabungan melakukan patroli dan himbauan kepada masyarakat yang masih beraktivitas melewati pukul 22.00 WIB.

Menurut Salman, dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini, tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP WH, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan Kota Lhokseumawe menegur beberapa warkop dan kafe termasuk penjual bandrek di kawasan Jalan Pase supaya menghentikan semua aktivitas karena sudah melewati pukul 22.00 WIB.

"Secara persuasif dan humanis, personel gabungan menegur pemilik usaha dan warga yang masih nongkrong di warkop dan kafe. Selain itu, Tim gabungan juga mensosialisasikan program vaksinasi massal dengan menggunakan alat pengeras suara," pungkasnya.

Kasubag Humas menambahkan, patroli Yustisi dan PPKM juga dilakukan oleh personel Polsek zona tengah Polres Lhokseumawe di wilayah Kecamatan Banda Sakti, tim tersebut terdiri dari personel Polsek Muara Satu, Polsek Banda Sakti, Polsek Muara Dua, personel Polsek Blang Mangat.
KOMENTAR