Monitoring Posko PPKM, Personel Polsek Blang Mangat Sambangi Gampong Blang Teue

author photoRedaksi
15 Jun 2021 - 18:24 WIB

LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Blang Mangat menyambangi Gampong Blang Teue, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Selasa (15/6/2021), kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan posko PPKM Mikro.

Selain personel Polsek Blang Mangat, kegiatan monitoring Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Gampong Blang Teue ini juga dihadiri unsur Muspika dan turut didampingi oleh perangkat desa serta tim relawan Covid-19.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Blang Mangat, Ipda Fakhrurrazi, S.Si mengatakan, monitoring tersebut merupakan agenda rutin yang tujuannya adalah untuk mengetahui kesiapan posko baik dari segi sarana dan prasarana.

"Posko PPKM Mikro ini merupakan turunan dari Kampung Tangguh dan diharapkan dapat bekerja secara maksimal dalam penanganan Covid-19 di tingkat gampong," ujarnya 

Untuk itu, kata Kapolsek, petugas posko harus mengerti tugas dan fungsi (tupoksi) yang harus dijalankan sesuai dengan instruksi Mendagri dan Gubernur Aceh. Sehingga, mampu menekan dan memaksimalkan pencegahan Covid-19, khsusunya di Gampong Blang Teue.
KOMENTAR