Kapolsek Muara Satu : Seratusan Masyarakat Ikut Mendaftar Untuk Divaksin

author photoRedaksi
16 Jun 2021 - 20:35 WIB

LHOKSEUMAWE -  Animo masyarakat untuk ikut vaksinasi massal di wilayah hukum Polsek Muara Satu sangat positif, sebanyak 128 warga mendaftarkan diri agar bisa divaksin, Rabu (16/6/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Muara Satu, Ipda Muhammad Hadimas mengatakan, namun dari jumlah keseluruhan pendaftar, yang bisa disuntik vaksin hanya 110 orang. Dengan rincian, pelayanan publik 97 orang dan lansia sebanyak 13 orang.

"Polsek bersama unsur Muspika lainnya terus melakukan sosialisasi secara door to door agar jumlah masyarakat yang bersedia divaksin akan semakin meningkat, begitu juga dengan peran petugas PPKM Mikro supaya berperan memberi edukasi terkait vaksinasi di tingkat gampong," ujarnya.

Kapolsek juga meminta kepada masyarakat yang sudah berhasil menerima vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). "Tetap patuhi prokes, walaupun sudah divaksin. Terapkan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," pinta Ipda Muhammad Hadimas.
KOMENTAR