Kapolsek Muara Dua Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi Massal di Dua Lokasi

author photoRedaksi
24 Jun 2021 - 09:16 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolsek Muara Dua, Ipda Slamet Rezeky memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Gampong Alue Awe dan Puskesmas Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Rabu (23/6/2021).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Slamet Rezeky kepada awak media mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di dua lokasi tersebut berlangsung lancar.

"Jumlah masyarakat yang mendaftar ikut vaksinasi baik di Alue Awe dan Puskesmas Muara Dua sebanyak 74 orang, namun yang bisa divaksin 62 orang dan ditunda 12 orang," ujar Ipda Slamet Rezeky.

Untuk meningkatkan animo masyarakat, lanjutnya, Polsek Muara Dua dengan aparatur gampong dan petugas Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPMK) Mikro di desa - desa terus melakukan sosialisasi terkat vaksinasi massal ini.

"Kita harapkan, dengan sosialisasi dan edukasi yang kita lakukan kepada masyarakat jumlah yang bersedia divaksin akan semakin bertambah, bagi yang telah berhasil divaksin saya himbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes)," pintanya.
KOMENTAR