Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Empat Warga Sakit Menahun

author photoRedaksi
24 Jun 2021 - 09:16 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolresta Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menyerahkan bantuan kepada empat warga menderita sakit menahun di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (23/6/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH, Kamis (24/6/2021) mengatakan, empat warga yang sakit menahun itu yakni, Amri (58) warga Gampong Babah Buloh, Nuraini Mustafa (34) warga Gampong Paya Gaboh, Kecamatan Sawang, T Heryanda (53) warga Keude Krueng Geukueh, Kabupaten Aceh Utara dan Khatijah (98) warga Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

'Bantuan sembako dan santunan yang diserahkan dimaksud sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga di wilayah hukum yang sedang membutuhkan," ujar Kasubag Humas.

Diharapkan, dengan bantuan yang diserahkan tersebut dapat meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga ke empat warga di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.

Penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada AKBP Eko Hartanto yang telah bersedia mengunjungi warga yang sedang sakit, mengantar dan menyerahkan langsung bantuan tersebut. "Terima kasih Pak, semoga kebaikan Bapak dibalas oleh Allah SWT," tandas Amri salah seorang penerima bantuan.
KOMENTAR