Kapolres Lhokseumawe Resmikan Kampung Bersinar, Keuchik Ujong Pacu : Kami Tambah Semangat

author photoRedaksi
26 Jun 2021 - 20:31 WIB

LHOKSEUMAWE - Keuchik Gampong Ujong Pacu, Kec. Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Samsul Bahri mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH yang telah meresmikan gampong tersebut sebagai Kampung Tangguh Anti Narkoba atau Bersih tanpa Narkoba (Bersinar).

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Lhokseumawe dan Dandim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP yang telah hadir di kampung kami," ujar Samsul Bahri kepada awak media di sela - sela kegiatan peresmian tersebut. 

Selaku Keuchik Ujong Pacu, kata dia, pihaknya memohon dukungan atas komitmen dalam memerangi peredaran gelap Narkoba. "Alhamdulillah kami tambah semangat ada dukungan dari Pihak Kepolisian, tanpa dukungan pemerintah kami akan sulit menjalankannya." pungkas Samsul Bahri.

Lanjutnya, sebelumnya perangkat gampong beserta masyarakat Ujong Pacu kerap bekerja sama dengan pihak Kepolisian memberikan informasi serta membantu pengungkapan kasus Narkoba di gampong dimaksud.

"Kita ingin mencari perubahan, jadi sanksinya sesuai qanun berupa saksi sosial, kita tidak akan mengujungi keluarga yang terlibat peredaran narkoba. Ke depan, kami lebih siap untuk mencegah generasi muda agar tidak terpengaruh dengan peredaran gelap Narkoba," jelasnya.
KOMENTAR