Jalan Lintas Meulaboh Nagan Kupak Kapik

author photoRedaksi
20 Jun 2021 - 10:19 WIB

SUKA MAKMUE - Sepanjang Jalan lintas Meulaboh-Nagan Raya badan jalan Nasional anta perbatasan PLU menuju Nagan tampaknya sudah tidak layak lagi untuk dilalui, karena sepanjang jalan tersebut sudah banyak sekali berlubang-lubang yang berukuran 50 cm, bagi pengendara roda dua harus waspada apa bila melalui jalan yang dulunya mulus. 

Sejumlah pengguna jalan yang melintasi jalur meulaboh-Nagan dan sebaliknya mengeluh diakibatkan badan jalan sudah banyak titik yang menganga ungkap Junaidi asal Nagan raya kepada bratapis jumat sore,18 Juni 2021.

Dia juga memberi sedikit info selama sudah bertahun tahu apah pihak Pemerintah provinsi membiarkan begitu saja ungkap junaidi. 

Tambahnya junaidi saya oak pedagang sayurbdari nagan menuju Aceh Barat-Meulaboh setiap pagi pukul 4 sering kali terperosok malah kawan saya Tgk. Usman sudah pernah jatuh korban. 

Disisi lain salah seorang  warga bekerja di pemerintahan Daerah (PNS ) yang bertugas ke Nagan Raya juga menyebutkan hal yang sama dan keluhannya perihal jalan nasional yang dia lalui setiap pagi, sungguu sangat mengesalkan jalan berlubang dulintasan tersebut, kalau kurang waspada saat mengelakkan lubang bisa-bisa membawa malapetaka unjung-ujung nya maut menunggu tandasnya. 

Sang PNS yang tak mau dipublikasi di media tersebut juga mengatan badan jalan kawasan PLTU suak puntung Kecamatan Kuala Pesiair    Kabupaten Nagan Raya ditambahkan jalan berdebu dan batu bara dan setelah disiram pihak petugas malah bertbah parah yang melewati setiap saat malah mandi lumpur yang hitam pekat katanya sang PNS itu. 

Warga masyarakat dua kabupaten itu dan umumnya, meminta kepada pemerintah Provinsi Aceh dan Pemda Nagan Raya agar dapat didengarkan keluahan rakyatnya siapun dia sebelum banyak jatuh korban dan mandi lumpur tutupnya. (Muhibbul Jamil)
KOMENTAR