Ini Tanggapan Tokoh Masyarakat Terkait Program Jumat Berkah Berbagi dan Peduli Anak Yatim dari Polres Lhokseumawe

author photoRedaksi
11 Jun 2021 - 17:24 WIB

LHOKSEUMAWE - Program Jumat Berkah Berbagi dan Peduli kepada anak-anak yatim yang diluncurkan Polres Lhokseumawe, Jumat (11/6/2021) mendapat sambutan hangat dari tokoh masyarakat. Sebab, program tersebut sangat membantu di saat pandemi Covid-19.

Kepala Desa (Keuchik) Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Mahdi Z kepada awak media mengatakan, pihaknya mendukung dan mengapresiasi kepedulian jajaran Polres Lhokseumawe yang telah berbagi dan peduli terhadap anak yatim.

"Ini merupakan terobosan yang sangat bagus, karena dengan adanya program tersebut sangat membantu masyarakat khususna anak yatim yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, semoga program ini dapat terus berlanjut," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan tokoh gampong lainnya, yaitu Imuem Syik Mon Geudong, Tgk Mujiburrahman. Menurutnya, program yang diluncurkan oleh Polres Lhokseumawe tersebut sangat mulia dan dicintai Rasulullah SAW, yaitu dalam hal membantu anak - anak yatim. Semoga yang dilakukan Polres Lhokseumawe mendapat ridha dari Allah SWT. 

"Alhamdulillah, harapan kami program ini dapat terus berlanjut. Program yang dimulai pada hari Jumat yang merupakan penghulunya segala hari. Saya selaku Imuem Syik Mon Geudong sangat mendukung sepenuhnya program ini karena anak yatim merupakan tanggungjawab kita semua, mudah-mudahan jajaran Polres Lhokseumawe sehat selalu dan diberikan limpahan rezeki oleh Allah SWT," pungkasnya.
KOMENTAR